--> Skip to main content

Jenis Kebotakan Alopecia Pressura

Jenis Kebotakan Alopecia Pressura


Rambut Botak sering yang dialami oleh Pria, terurama di bagian kening dan kepala bagian tengah. Rambut botak tentu saja akan mengurangi penampila diri kita. Untuk itu, bagi Pria maupun wanita harus sama-sama mengetahui penyebab kerontokan rambut dan cara mengatasinya.


Baca Juga: Rambut Rusak Dan Rontok Diakibatkan Perawatan Kurang Teratur 

Masalah pertama yang perlu mendapat perhatian adalah masalah rambut rontok. Rambut rontok merupakan penyakit rambut yang menyebabkan rambut patah dari akarnya setiap kali dihelai atau disisir. Rambut rontok yang dibiarkan terus-menerus akan mengakibatkan rambut menipis dan lama-kelamaan akan mengalami kebotakan. 
 
Jenis Kebotakan Alopecia Pressura
Jenis Kebotakan Alopecia Pressura
 
 
Kebotakan Alopecia Pressura dapat berlangsung dikarenakan rambut alami desakan terus-menerus kurun waktu yang lama. Hiasan kepala pada rambut yang berat, peletakan beban berat di mahkota kepala yang dikerjakan terus-menerus kurun waktu lama, dapat juga mengakibatkan kebotakan type ini. Problema bisa ditanggulangi dengan hindari ada desakan yang terus-menerus di kepala.  




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar