--> Skip to main content

Rahasia Merawat Rambut Bagi Wanita Berhijab


Langkah Menjaga Rambut Untuk Wanita Berhijab – Anda tentu inginkan rambut sehat serta indah? Rambut yang sehat serta indah akan tidak datang demikian saja tanpa ada perawatan yang dikerjakan dengan pas, teratur, serta intensif. Tidak mesti keluarkan banyak uang untuk lakukan perawatan di salon karna sesungguhnya hal tersebut dapat di bisa dari perawatan rambut keseharian.

1. Rutinitas gaya hidup sehat bukan sekedar bagus untuk badan tapi juga baik untuk rambut. Gaya hidup sehat yang begitu gampang untuk dikerjakan, umpamanya minum 8 gelas air putih satu hari, konsumsi makanan yang sehat serta bergizi, upayakan tidur 8 jam satu hari serta janganlah tidur tengah malam. Jauhi stres serta hentikan rutinitas merokok.


2. Keramaslah dengan teratur sesuai sama type rambutmu. Pilihlan shampo penumbuh rambut dengan kwalitas paling baik serta janganlah lupa gosokkan conditioner tiap-tiap usai keramas supaya rambut tetaplah terbangun keindahannya. Dalam pengaplikasian conditioner, tricknya yaitu gosokkan conditioner dari mulai sisi tengah sampai ujung rambut. Conditioner yang tentang kulit kepala cuma juga akan mengakibatkan ketombe.

Baca Selengkapnya: Perawatan Rambut Hijab
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar