--> Skip to main content

5 Model Rambut Wanita Panjang Yang Disenangi Pria Metropolis


 5 Model Rambut Wanita Panjang Yang Disenangi Pria Metropolis
 5 Model Rambut Wanita Panjang Yang Disenangi Pria Metropolis

5 Model Rambut Wanita Panjang Yang Disenangi Pria Metropolis – Jenis rambut panjang berlapis ini tampak begitu menawan, serta bisa bikin wanita tampak cantik walau cuma dengan rambut terurai tanpa ada aksesori penambahan. Sampai kini jenis rambut layer panjang begitu disukai oleh beberapa wanita. Jenis rambut ini memberi kesan feminin serta anggun. Jenis layer panjang sendiri dapat dipadukan dengan poni, baik itu poni samping ataupun poni depan.

Jenis rambut panjang senantiasa tampak menakjubkan, serta mempunyai banyak style yang layak untuk dicoba. Hingga beberapa wanita dengan rambut pendek yang menginginkan memanjang kan rambutnya dengan cepat untuk membuat cantik tampilan mereka, serta jenis rambut layer panjang yaitu satu diantara style yang banyak disukai oleh beberapa wanita.

Jenis rambut yang satu ini bisa di buat lurus maupun bergelombang. Bergantung dari selera atau keadaan rambut Anda. Baik untuk lurus maupun bergelombang, potongan rambut layer panjang ini bakal bikin tampilan Anda tampak lebih prima. Mempunyai tampilan yang optimal serta prima memanglah mesti di dukung dengan potongan rambut yang pas. Untuk Anda beberapa wanita yang tengah bingung pilih potongan rambut, berikut ini sudah kami kumpulkan sebagian contoh jenis rambut layer untuk rambut panjang yang dapat anda cobalah.

Model rambut 2017 banyak pria yang suka pada rambut panjang karena wanita mempunyai rambut panjang lebih kalem serta lebih dewasa. Memanglah tak kebanyakan orang sukai dengan jenis rambut panjang namun jenis rambut panjang saat ini pada th. 2017 makin eksis serta makin berinovasi.

Wanita dengan rambut panjang bakal tampak feminim serta makin keluar aura wanitanya. Pria manapun pastinya lebih sukai wanita dengan rambut panjang serta teratur dengan baik. Terdapat beberapa jenis rambut panjang yang dapat anda untuk jadikan ide potongan rambut anda.

nilah 5 Model Rambut Panjang Wanita Yang Disukai Oleh Pria Metropolis

  1. Smooth and Straight
Model rambut panjang yang pertama adalah panjang lurus dan lembut tentunya, tapa embel-embel, variasi-variasi, namun lurus begitu saja.  Anda cukup membiarkan rambut panjang dan lurus Anda tergerai secara alami sudah bisa membuat Anda tampil menawan. Supaya lebih berkilau, sisirlah rambut serapi mungkin lalu pakai gel rambut.

  1. Wet Look
Model rambut panjang yang kedua adalah model wet look. Jadi rambut anda akan terlihat semi basah. Model ini akan membaut penampilan anda eksklusif. Anda cukup menyisir rambut kebelakang, nah pada saat menyisirnya, pakai gel rambut dan hairspray.

  1. Shaggy
Model rambut shaggy termasuk model rambut populer sejak dahulu. Terlebih bagi yang berwajah segitiga, model rambut ini sangat cocok karena akan semakin menegaskan dagu Anda yang lancip. Model rambut shaggy yang sekarang trend adalah shaggy layer panjang karena potongannya lebih halus dan natural.

  1. Layer
Model rambut layer panjang ini cocok untuk hampir semua bentuk wajah, mulai dari oval, persegi, hingga diamond. Dengan model rambut ini, rambut anda akan lebih bervolume karena potongan rambut bertingkat dimana rambut bagian dalam akan dibiarkan memanjang, sementara makin ke permukaan panjang rambut akan semakin dikurangi.

  1. Keriting gantung
Model rambut panjang yang ketiga adalah dengan gaya keriting gantung. Model ini akan membuat siapa saja yang menerapkannya terlihat semakin cantik dan anggun. Dengan rambut bagian atasnya lurus, sementara bagian tengah sampai bawah dibuat keriting membuat wanita tampil lebih menawan.





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar