--> Skip to main content

5 Cara Merawat Rambut Untuk Wanita Berjilbab

 
5 Cara Merawat Rambut Untuk Wanita Berjilbab
5 Cara Merawat Rambut Untuk Wanita Berjilbab


5 Cara Merawat Rambut Untuk Wanita Berjilbab - Anda tentu inginkan rambut sehat serta indah? Rambut yang sehat serta indah akan tidak datang demikian saja tanpa ada perawatan yang dikerjakan dengan cara pas, teratur, serta intensif. Tak mesti keluarkan banyak duit untuk lakukan perawatan di salon lantaran sesungguhnya hal semacam itu dapat di bisa dari perawatan rambut keseharian.

Kebiasaan pola hidup sehat tidak hanya bagus untuk tubuh tapi juga baik untuk rambut.
  1. Mengeringkan rambut dengan hair drier pada suhu panas bakal bikin rambut rontok kering serta rusak. Baiknya keringkanlah rambut memakai hair drier pada suhu dingin dengan cara rata pada rambut. Bila butuh, keringkan dengan kipas atau kipas angin. 


     
  2. Perawatan rambut seperti masker bisa dikerjakan dengan cara intensif tiap-tiap 1 minggu sekali. Manfaat masker untuk perawatan rambut yaitu untuk memberikan nutrisi rambut kering, berikan perawatan ekstra untuk rambut yang diwarnai, bikin akar rambut jadi lebih kuat, merangsang perkembangan rambut baru, memberi susunan pada kutikula batang rambut yang sudah alami sistem kimiawi, serta menolong mengangkat sel kulit kepala yang mati. Pakai masker lewat cara mengusapkannya ke semua sisi rambut, bungkus rambut dengan handuk, lalu steam, kemudian cucilah rambut dengan handuk, lalu steam, kemudian bilaskan rambut dengan air hangat hingga bersih. Jika tak ada steam, pakai handuk yang sudah dibasahi air hangat.

  3. Keramaslah dengan teratur sesuai sama type rambutmu. Pilihlan sampo dengan kwalitas paling baik serta janganlah lupa gosokkan conditioner tiap-tiap usai keramas supaya rambut tetaplah terbangun keindahannya. Dalam pengaplikasian conditioner, tricknya yaitu gosokkan conditioner dari mulai sisi tengah sampai ujung rambut. Conditioner yang tentang kulit kepala cuma bakal mengakibatkan ketombe.

  4. Keringkanlah rambut yang basah sebelumnya menggunakan kerudung. Rambut basah yang dikerudungi bakal jadi lepek serta menyebabkan bau tak enak. Efek lain yang bakal muncul yakni kulit kepala jadi gatal serta rambut berketombe.
  5. Bila Anda suka berenang, usapkanlah terlebih dulu conditioner ke semua sisi rambut. Ini berperan membuat perlindungan rambut dari rusaknya yang dikarenakan oleh air kolam renang yang sudah digabung kaporit.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar